Saturday, 29 December 2012

SOFTWARE MERAKIT PC DAN LAPTOP

Menurut saya ini aplikasi yang cukup baik dan membantu kita untuk mencoba merakit sebuah PC atau Laptop namun terhalang media. Masa harus ngebongkar laptop atau PC sendiri(bisa-bisa aja tapi kalau ga bisa masangnya lagi gimana) atau harus meminjam PC teman kita buat jadi bahan percobaan =D wkwkwkwkwkw ga mungkin kan J. aplikasi ini bernama CISCO – IT Essential Virtual Dekstop. Aplikasi yang membantu kita untuk mencoba merakit PC atau Laptop dengan berbentuk aplikasi flash 3D  yang sedemikian rupa mirip dengan PC dan Laptop sesungguhnya ini penampakan aplikasinya:


Gambar yang di atas itu penampakan aplikasi perakitan PC persis kaya beneran kan hehehe



Kalau yang gambar yang ini penampakan aplikasi perakitan Laptop
Pokoknya ini aplikasi membantu kita sekali dalam mencoba merakit sebuah PC atau Laptop Jadi atau ga ..  soalnya semua terlihat sangat nyata seperti aslinya dan cara-cara perakitannya sangat detail apabila kita salah atau ketinggalan dalam perakitan di aplikasi tersebut, maka kita tidak akan ke tahap selanjutnya salam perakitan PC di dalam aplikasi itu. Aplikasi yang sangat Detail J
CISCO – IT Essential Virtual Dekstop langsung aja download disini
np: muncul adf.ly langsung klik skipadd aja.. nanti langsung otomatis download :)

0 comments:

Post a Comment