Monday, 18 June 2012

Point Blank Offline V1.6


Kali ini gue mau ngeshare game online yg sangat tidak asing bagi kita,yaitu "Point Blank" tappi yg gue share kali ini adalah version offlinenya pada bingungkan???Ok Langsung aja buat kalian yang udah gak sabar pengen Main PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6,http://dasarblog.blogspot.com/
disini sudah ada Update dari Tampilan sampai Char yang kita pakai kelak.http://dasarblog.blogspot.com/
Nih Screenshot terbarunya : 
 Red Bulls, Tarantula, D-Fox, Viper Red kalian pasti tau kan dan sudah tidak asing lagi dengan char2 tersebut. kalian bisa memilih sesuka hati dan Free gak perlu beli Cash.
http://4.bp.blogspot.com/-wZBd8W9U-Yw/Tzum4dHsP-I/AAAAAAAABgc/BHNcD3ENEDo/s320/two.jpg


Nih di perdekat, Char yang di depan Gw itu Char Polisi + perhatikan Senjata Yang Gw pake, Dual Mode tuh.. jadi PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6 memang banyak yang sudah di Update ayoo tunggu apa lagi, uang saku pas pasan.. tapi mau terus upgrade skill PB..

Link :

Santai aja kawan jangan Takut cuma 19Mb/part, gak perlu Instal cz semua plugins sudah masuk, jadi tinggal Main dan Link downloads di atas Menggunakan Server Mediafire yang pastinya memiliki download rate yang cepat..*jika ada link Yang Broken segera hubungi kami

- Tutorial -
Downloads terlebih dahulu semua Bagian/partnya
Satukan di dalam Satu Folder
Lalu Klik Kanan Pada "PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6.part1"
Klik "Extract To PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6"

(Klik Gambar Untuk Memperjelas)
untuk keys sebenarnya sudah saya sertakan di "PointBlank Offline cs V.1.6.part01"
tinggal Open, di samping kanan nanti akan ada penjelasannya.

tapi jika agan Merasa kesulitan, silahkan cek PassCodeZipnya di sini
Buka Folder Hasil Extract Tadi
Klik "PBLauncher.exe" > Klik "Deathmatch"

Lalu double klik pada icon seperti pada gambar, akan muncul seperti ini :
anda pilih deathmatch atau normal
Isikan CD-key
5RP2E-EPH3K-BR3LG-KMGTE-FN8PY
Jika selesai pilih create room and enjoyed

note :

·         Pilih Senjata Tekan (T)
·         Dual Mode Tekan (B)
·         Pilih senjata di Inventory
·         Efek Kill, Headshot semua lengkap gan sampe radionya juga ada.. Full Version.

0 comments:

Post a Comment