Sunday, 6 May 2012

Themes for Windows XP


Selamat malam semua pengunjung My|3L06,  Kali ini saya akan ngeshare Beberpa tema Windows XP yang terbilang keren dan patut anda coba di kompi anda semua. Tema ini juga udah
terbilang lama tp apa salahnya kalo saya share bagi yang belum tau dan belum punya. Tanpa basa basi lagi langsung saja cek ke TKP!

Screenshoot Langsung dari PC ane gan :



Bagaimana Tema Windows XP yg di atas keren kan??? itu baru 2 masih ada 5 yang laennya di dalam paket download ini, semuanya ada 7 Tema ^_^

UPDATE CARA INSTALASI:

  1. Copy File yg sudah di ekstrakseperti berikut

2. Paste file yg sudah di copy ke C -> WINDOWS->resources->themes
3. Buka Salah satu folder yg sudah di copy paste tadi dan klik 2x file yg ditunjuk tanda panah, misal seperti gambar di bawah ini
4. klik apply dan ok
5. Selesai n hasilnya seperti gambar di bawah:
buat dekstopnya mungkin cuma ada layar hitam, ganti gambar dekstop sesuai selera anda


Download Via Mediafire :

Password : www.dytoshare.us

#Catatan : File Download ukuran 4MB, setelah di ekstrak file akan berukuran 23MB. Tutorial sudah disertakan didalam File download

Semoga Bermanfaat ^_^
#Tested by me :
Windows XP Professional SP3

0 comments:

Post a Comment