Monday, 31 October 2011

Teenage Mutant Ninja Turtles


Pikirkan upaya pertama Ubisoft di pertandingan Mutan Ninja Turtles Teenage sebagai Prince of Persia untuk set kiddie. Berdasarkan film Kura-kura yang akan datang CG, TMNT mendapatkan deskripsi ini karena memainkan sejumlah besar seperti Pangeran pengembang Ubisoft Montreal terbaru Persia permainan, bergantung pada Platforming selama pertempuran. Dalam hal ini, Montreal telah mengurangi kesulitan dari teka-teki melompat berbagai Harga Persia sangat terkenal karena (tampaknya untuk membuatnya dimainkan untuk penonton muda yang kemungkinan untuk latch ke film), namun permainan ini masih jauh lebih frustasi daripada seharusnya, karena sistem kamera rusak dan kadang-kadang tidak masuk akal kontrol. Aduk dalam memerangi hanya sedikit lebih kompleks daripada hukum-usia arcade TMNT mengalahkan-Pukul-up Konami baru-baru ini merilis ulangnya dan Ubi di Xbox Live Arcade, dan apa yang Anda punya adalah permainan yang tidak benar memenuhi setiap individu penonton.

Sejak film TMNT tidak keluar lagi, tidak mungkin untuk mengukur persis berapa banyak permainan memiliki kesamaan dengan itu. Cukuplah untuk mengatakan, fitur semua karakter utama (meskipun tampaknya tidak ada bakat suara film selebriti) dan menyentuh pada beberapa tema dasar yang sama seperti film. Seluruh permainan ini diceritakan melalui bentuk narasi terputus-putus kilas balik, dengan Turtles tituler berdentang setiap pada interval acak untuk menjelaskan beberapa potongan dari cerita dalam bentuk past tense (biasanya melompati detail yang mungkin benar-benar membuat seluruh hal yang masuk akal). Akting dialog dan suara baik untuk apa itu, tapi sejauh menyediakan kisah Penyu memuaskan, Anda kurang beruntung di sini.

Jika Anda lebih terbiasa dengan upaya terakhir Konami beberapa di lisensi Kura-kura, Anda berada dalam untuk sadar dengan TMNT. Dalam beberapa hal, itu adalah kebangkitan yang baik, dalam arti bahwa permainan ini tidak sama sekali mengerikan dan benar-benar memiliki saat-saat menyenangkan. Saat-saat menyenangkan datang dari hop-senang Platforming urutan yang membentuk kira-kira dua-pertiga dari gameplay. Setiap tahap ini ditata sedemikian rupa untuk memaksa Anda untuk melompat, melompat ganda, dinding melompat, dinding jalankan, flip, dan bar monyet jalan Anda melalui. Beberapa tahap yang cukup rumit, bergantung pada banyak gerakan cepat waktunya dan melompat yang mengingatkan apa Pangeran Persia baru-baru ini game tersebut telah semua tentang. Beberapa daerah yang dibangun untuk Kura-kura khusus untuk navigasi, seperti dinding bahwa Raphael bisa memanjat menggunakan nya sai dan melompat lagi yang membutuhkan Michelangelo untuk menggunakan nunchakus nya seperti baling-baling helikopter melayang di atas. Semua mengatakan, ada sejumlah mengejutkan kerumitan dengan desain tingkat di TMNT. Tentu saja, kesulitan relatif dari tingkat telah turunkan secara signifikan, dan tidak ada tahap mengambil lebih dari 10 atau 15 menit untuk meniup melalui.

Itu baik dari pengembang untuk skala kesulitan kembali, karena ini jelas permainan ditujukan untuk khalayak yang lebih muda. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak cukup skala kembali cukup. Frustrasi utama dengan urutan Platforming berasal dari kamera tetap permainan menggunakan. Karena cara sudut tembakan, kadang-kadang tidak memungkinkan untuk benar menilai jarak melompat, meninggalkan Anda untuk angka perkiraan dan trial-and-error jalan Anda melalui bagian-bagian tertentu. Ada juga saat di mana kontrol bisa lolos dari Anda. Kau melompat-lompat begitu cepat dan begitu sering bahwa Anda mungkin menemukan diri Anda secara naluriah menekan tombol melompat terlalu banyak kali, akhirnya overshoot tujuan Anda. Frustrasi seperti ini teraba cukup untuk penonton game standar, apalagi pemain muda.

Di sisi lain, mekanika tempur telah ditingkatkan kembali ke titik membuat mereka sangat membosankan. Anda benar-benar hanya memiliki satu tombol serangan utama, serta tombol melompat-tendangan yang beroperasi secara independen dari sistem combo primer. Penyu masing-masing hanya memiliki satu combo untuk berbicara tentang. Ini biasanya combo panjang, tapi itu combo sama lagi dan lagi. Ada yang khusus bergerak tag-tim yang ikut bermain dari waktu ke waktu, di mana dengan menekan tombol, Anda dapat memanggil dalam Penyu sesama pull off beberapa flip-senang, serangan electrifying yang mengambil keluar sekelompok orang jahat sekaligus . Ini pada dasarnya adalah cara permainan membuat untuk fakta bahwa tidak ada yang dikendalikan komputer Penyu layar dengan Anda saat Anda bermain, dan itu bukan metodologi sama sekali buruk. Masalah dengan itu sebagian besar berasal dari musuh Anda benar-benar melawan begitu tidak layak. Sepanjang permainan, Anda melawan gelombang demi gelombang preman pasifis dan ninja yang tampak puas dengan hanya menggesek arah umum Anda dari waktu ke waktu. Yang Anda harus lakukan adalah tumbuk tanpa henti pada tombol-tombol serangan dan menarik bersama-sama bergerak tag-tim sesekali, dan Anda cukup banyak tidak akan pernah mati.

TMNT memiliki tampilan yang apik untuk itu yang menerjemahkan lebih baik pada beberapa platform daripada yang lain. Grafis yang tidak begitu banyak cel-shaded karena mereka adalah model setelah tampilan CG dari Kura-kura dalam film. Semua karakter bernyawa baik sebagai mereka melompat dan berjuang melalui berbagai tingkat, dan bahkan tingkat sendiri relatif menyenangkan untuk melihat sambil bermain. Frame rate memiliki kecenderungan untuk berenang di semua versi dari permainan (versi 360 adalah yang paling tidak menentu dari kelompok itu), dan isu-isu kamera tersebut adalah benar masalah besar, tetapi sebaliknya, TMNT adalah permainan yang solid yang tampak cantik.

Seperti cenderung menjadi kasus dengan film-lisensi game, TMNT keluar pada banyak platform game rumah, termasuk, PlayStation 2 GameCube, Wii, Xbox 360, dan PC. Permainan inti adalah identik antara mereka semua, meskipun ada beberapa perbedaan halus. Versi Wii mungkin yang paling drastis berbeda hanya karena itu termasuk kontrol gerak. Sayangnya, kontrol ini merasa putus asa tertempel di. Yang Anda lakukan adalah menggoyangkan Wii Remote bolak-balik ketika Anda ingin melakukan serangan primer dan brengsek Nunchuk dalam satu arah atau lain untuk menendang. Mekanik ini menjadi sangat melelahkan sangat cepat, dan di atas itu, ada masalah sensor aneh dengan Nunchuk. Jika Anda hanya bermain game dan terjadi untuk memiringkan Nunchuk terlalu jauh dalam satu arah atau yang lain, karakter Anda akan berjongkok seperti dia menyiapkan sebuah serangan, dan kemudian tetap seperti itu sampai Anda pegang Nunchuk lurus lagi. Tentu saja, tidak ada dalam permainan untuk menandakan bahwa ini adalah apa yang menyebabkan masalah ini, dan Anda mungkin menemukan diri Anda awalnya bingung apa yang menyebabkan ini.

Versi Wii juga terjadi untuk melihat identik dengan versi GameCube, blurriness dan semua. Meskipun dukungan untuk melihat 480p dan layar lebar, ada sepertinya tidak akan ada tambahan visual sama sekali antara mereka, yang lebih dari sentuhan mengecewakan, karena Wii harus mampu lebih. Versi Xbox 360 diduga terlihat yang terbaik dari kelompok itu, meskipun tidak ke tingkat yang mungkin Anda berharap. Versi 360 adalah cerah, tajam bit, dan lebih banyak fitur dalam cara detail lingkungan, seperti tekstur rumput dan dedaunan ditambahkan. Versi 360 juga mendukung musuh lebih pada layar sekaligus, meskipun entah bagaimana memerangi tampaknya tidak lagi menantang dengan musuh lebih untuk pengiriman. Ada juga prestasi untuk mempertimbangkan, tetapi mereka juga terjadi untuk menjadi sangat mudah untuk memperoleh, dengan banyak dari mereka diturunkan ke poin untuk mengalahkan tingkat dan menarik dari kemampuan khusus individu. Bahkan masih, grafis yang lebih baik dan prestasi akhirnya membuat versi 360 yang terbaik secara default. Tapi jika Anda tidak ingin menghabiskan tambahan $ 10, versi PS2 terlihat cukup bagus. Versi PC padat, juga, meskipun Anda benar-benar membutuhkan gamepad dual-analog untuk memainkan permainan ini dengan benar.

Antara memerangi terlalu sederhana dan urutan Platforming kadang-menjengkelkan, TMNT adalah seperti orang tanpa negara. Khalayak yang lebih muda cenderung menolak beberapa elemen yang lebih frustasi dari Platforming, dan pemain yang lebih tua akan menjadi bosan menangis oleh mekanik pertempuran mudah. Saat-saat ketika Anda benar-benar menemukan diri Anda bersenang-senang dengan TMNT hanya cukup sering untuk mencegah permainan dari yang sepenuhnya unadvisable untuk penggemar film putus asa untuk mengambil bagian dalam beberapa petualangan Penyu interaktif, tetapi untuk orang lain, TMNT adalah salah satu Anda dapat dengan aman lulus pada.

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 1.5 GHz or Athlon Equivalent
  • Memory: 512 MB
  • Hard Drive: 1.6 GB Free
  • Video Memory: 64 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive

Screenshots



Download
Mediafire Password : alisoftware

0 comments:

Post a Comment