Monday, 31 October 2011

Splinter Cell

Sam Fisher kembali, dan kali ini, dia membawa beberapa teman. Yah, itu tidak sepenuhnya benar - Fisher, agen ultrasecret di liga dengan pemerintah AS, selalu bekerja sendirian. Tapi intinya adalah, sekuel blockbuster hit Ubisoft, Splinter Cell Tom Clancy, tidak hanya menawarkan lebih dari tindakan spektakuler yang sama pemain tunggal siluman, dibintangi Sam, yang ditampilkan dalam game asli, tapi juga menawarkan, benar-benar baru yang inovatif mode multiplayer hingga empat pemain, di mana kelompok-kelompok kecil mata-mata harus cocok akal dengan tentara bayaran bersenjata lengkap. Ikatan modus multiplayer dengan alur cerita single-player, meskipun dua bagian dari permainan benar-benar mandiri. Bahkan, baik single-player dan multiplayer Besok bagian Pandora sangat mengesankan di kanan mereka sendiri dan menambahkan hingga pengalaman yang pasti akan menarik bagi penggemar Splinter Cell pertama, apalagi orang jauh tertarik dalam permainan tentang high-teknologi siluman, akal-akalan, dan sabotase.

Judul Besok Pandora mengacu pada frase kode yang digunakan oleh penjahat dianggap permainan, seorang pemimpin gerilya mengancam dunia bebas dengan penularan biologis. Di bagian tunggal-pemain dari permainan, Anda akan Reprise peran Sam Fisher dan melacak pelakunya ini di seluruh dunia, di lokasi mulai dari kereta penumpang ngebut meluncur di Paris, ke kamp militer di Indonesia. Game Splinter your pertama terjadi terutama di dalam gedung, yang kaya rinci tetapi secara alami biasa. Salah satu perbaikan yang jelas Pandora Besok pada pendahulunya adalah dalam bagaimana terjadi di lebih-eksotis Lokal. Di Indonesia, Anda akan merayap melalui sikat berat, mungkin menggunakan dedaunan lebat untuk menyembunyikan mayat korban keluar dari pandangan. Di kereta penumpang, Anda akan meliuk bersama di luar untuk menghindari deteksi dan akan datang nyaris dilemparkan sampai mati Anda dari mobil yang bergerak cepat. Tingkat kereta datang cukup awal dalam kampanye dan merupakan terpendek dan mungkin yang paling mengesankan dari misi permainan. Hanya ada delapan secara total, tapi kebanyakan dari mereka yang cukup lama, pemain veteran your Splinter jadi seharusnya mengharapkan bernilai 10 baik jam 'tindakan.

Gameplay inti adalah pada dasarnya sama, yang untuk sebagian besar, adalah hal yang sangat baik. Anda akan menyelinap jalan Anda melalui skenario linier permainan, menghindari atau melumpuhkan setiap penjaga tidak menaruh curiga (atau, kadang-kadang, warga sipil) yang dinyatakan mungkin mengancam misi Anda kerahasiaan. Ini tidak sulit untuk mengingatkan orang yang lewat kehadiran Anda, baik dengan bergerak terlalu cepat (atau sebaliknya terlalu ribut) atau dengan menabrak area yang cukup terang. Ada kejutan lain di toko untuk Anda. Ranjau anti-personil tersembunyi (hanya terlihat ketika Anda beralih termal visi Anda), kabel perjalanan inframerah (juga), jebakan, detektor gerakan, kamera keamanan, dan perangkat lain seperti membuat akan cukup sulit.

Anda punya banyak trik lengan Anda, juga. Fisher biasanya dipersenjatai dengan pistol dibungkam serta terpercaya SC20K senapan serbu eksperimental serbaguna nya, yang dapat digunakan untuk beberapa mengecam diam ketika kekuatan mematikan diperbolehkan atau yang dapat digunakan untuk api dari berbagai gadget yang berbeda. Mereka yang memainkan Splinter Cell akan mengenali semua ini, yang berkisar dari kamera pengalih untuk merokok granat untuk electrifying (tapi tidak mematikan) putaran. Fisher gadget lainnya termasuk mengambil kunci, kawat serat optik digunakan untuk melihat apa yang di sisi lain dari pintu yang tertutup, dan penglihatan pada malam hari dikombinasikan nya / kacamata termal visi. Dia penuh dihiasi untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan oleh cara apapun yang diperlukan.

Alur cerita Pandora Besok agak lebih kohesif daripada pendahulunya, dan beberapa elemen gameplay untungnya sedikit lebih transparan kali ini. Misalnya, permainan mewarisi elemen agak dibikin dari pendahulunya: Dalam Splinter Cell Anda perlu untuk menyembunyikan mayat korban keluar dari pandangan untuk menghindari berangkat alarm, yang mungkin akan mengakibatkan kegagalan misi Anda. Anda perlu untuk menyembunyikan semua badan bahkan ketika tidak ada satu kiri sadar untuk membayar mereka banyak pelajaran. Besok Pandora setidaknya membuat jelas bahwa ini adalah selalu perlu, dan blip membantu pada meteran siluman Anda (yang menunjukkan bagaimana disamarkan Anda berada dalam kegelapan) memungkinkan Anda tahu di mana itu aman membuang tubuh sehingga tidak ada yang akan melihat. Juga, dalam misi paling, Anda tidak secara otomatis gagal jika alarm berbunyi, Anda akan diberikan sampai tiga kesalahan seperti itu, meskipun pada titik-titik ditulis dalam misi masing-masing, tahap alarm akan reset kembali ke nol, dan Anda akan dapat melanjutkan agak kurang cemas.

System Requirements :
  • Processor: Intel or AMD, 1 GHz
  • Operating System: Windows 98SE/ME/2000/XP
  • Memory: 128 MB RAM
  • Disk Space: 2.5 GB
  • Graphics Card: DX8.1 compatible card,
  • GeForce 3 or higher ( GeForce 4 MX are GeForce4 Go are not supported)
  • ATI Radeon 8500 or higher
  • Sound Card: DirectX 8.1 compatible
  • DirectX Version: 8.1b
  • Network: High-Speed Modem with 64 Kbits data transfer upload rate.
Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware

Cara Install
  1. Download semua part,Extract Part-1nya saja, dengan 7zip (http://www.7-zip.org/download.html), yang nantinya part-2,dan part-3 akan ter-extract otomatis.
  2. Masuk ke Folder "NaSeY.CoM.Splinter.Cell.Pandora.Tommorow.RIP.MiXaToZ".
  3. Klik file "_Unpak.bat" untuk menginstall game.
  4. Klik "_GO.bat" atau "offline\system\SplinterCell2.exe" untuk memulai game.
Selamat menikmati

0 comments:

Post a Comment