Monday, 31 October 2011

Need For Speed Carbon


Setelah reboot waralaba dengan Need for Speed ??Underground, EA terus menghasilkan beberapa pembalap jalanan padat di bawah Kebutuhan untuk banner Kecepatan. Butuh tahun lalu for Speed ??Most Wanted, yang menampilkan meriah over-the-top live-action cutscenes dan pencarian polisi serius tegang, terbukti menjadi watermark tinggi untuk waralaba. Sekarang sedang ditindaklanjuti dengan Need for Speed ??Carbon, yang merendahkan peran polisi mengejar, memperkenalkan beberapa tim balap-mekanik yang sederhana, dan kadang-kadang mengambil tindakan dari jalanan kota dan ke ngarai terpencil. Gameplay baru tidak selalu meningkatkan pengalaman, tapi balap masih bisa sangat intens dan masih memiliki rasa diucapkan gaya.

Karbon melanjutkan cerita di mana Most Wanted tinggalkan. Bagi mereka hanya tuning, Paling Dicari berakhir dengan Anda pulih mobil Anda dicuri dan menyerah dari kota Rockport sementara, terlalu bersemangat anti-jalan-balap Sersan. Salib terus mengejar. Pada awal Karbon, Anda membuat jalan ke Palmont City ketika Salib, sekarang pemburu hadiah, menangkap dengan Anda dan total mobil Anda selama pengejaran. Sebelum dia dapat mengumpulkan karunia-Nya pada Anda, meskipun, langkah-langkah teman lama Darius Anda dan terbayar Cross. Anda kemudian dimasukkan untuk bekerja, mengambil alih rumput dari saingan yang lain jalan-balap awak di Palmont Kota. Tampaknya Anda punya sejarah di kota yang mendahului peristiwa di Most Wanted. Dan selama permainan, Anda akan belajar lebih banyak tentang malam yang naas Anda melewatkan kota. Karakter yang berbeda akan memberikan mereka mengambil malam Anda seharusnya lari dengan tas wol merah besar penuh uang. Dan pada akhir permainan, Anda tidak hanya akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, tapi Anda harus mengambil alih semua wilayah jalan-balap di Palmont Kota.

Di luar gameplay sebenarnya, salah satu aspek yang lebih simpatik Most Wanted adalah cara yang digunakan pelaku hidup dalam lingkungan CG untuk urutan ceritanya. Urutan ini selalu menampilkan banyak aktor / model jenis, mencoba sedikit terlalu keras untuk bicara keras dan gagal di itu spektakuler. Teknik ini tetap sama di Karbon, meskipun ada urutan cerita yang lebih sekarang dan sedikit lebih sadar diri nada. Penggunaan berat kilas balik adalah ide yang menarik, tapi cerita akhirnya menjadi semacam kacau. Dan tidak ada penjahat datang dari sebagai sangat mengancam. Meskipun sulit untuk benar-benar memenuhi syarat semua itu setulus baik, itu hanya over-the-top cukup bahwa orang-orang yang menikmati hal-hal seperti The Fast and Furious, ironisnya atau sebaliknya, harus mendapatkan kenikmatan beberapa dari itu.

Most Wanted telah Anda berlomba untuk meningkatkan visibilitas Anda dengan polisi dan mengambil pembalap jalanan paling terkenal di Rockport. Dalam Karbon, itu semua tentang rumput. Palmont Kota dibagi menjadi empat wilayah utama, masing-masing yang sebagian besar dikendalikan oleh kru jalan-balap yang berbeda. Wilayah masing-masing kemudian dibagi menjadi zona, dan dalam setiap zona, Anda akan menemukan titik awal untuk berbagai acara ras yang berbeda. Menang setidaknya dua peristiwa dalam zona akan meletakkannya di bawah kendali Anda. Dan sekali Anda sudah mengambil alih semua zona dalam suatu wilayah tertentu, Anda dapat mengambil kepala kru itu. Ketika Anda terus memperluas jangkauan Anda di Palmont Kota, kru saingan akan datang kembali dan mencoba untuk merebut kembali wilayah dengan cara yang sama Anda mengambil dari mereka, memaksa Anda untuk menerima tantangan mereka jika Anda ingin mempertahankan kontrol. Setelah kembali dan acara rerace bahwa Anda sudah menang adalah jenis rasa sakit, tetapi struktur terbuka-dunia bagus dan memberi Anda banyak pilihan untuk mengambil ras pada suatu titik tertentu.

Namun, Anda tidak akan mengambil semua kru sendiri, karena Karbon memungkinkan Anda membawa wingman ke banyak ras. Ini dikendalikan komputer sahabat memecah menjadi tiga jenis perilaku yang berbeda - blocker, perancang, dan pramuka. Blocker akan berjalan gangguan bagi Anda, berputar lawan pada perintah Anda. Perancang membiarkan Anda menanamkan di belakang mereka, memberi Anda beberapa kecepatan ekstra dari tarik berkurang, dan dari sana Anda dapat menarik ke samping dan katapel jalan melewati mereka. Pramuka memiliki bakat untuk menemukan rute alternatif banyak dan cara pintas yang dapat ditemukan pada ras-ras yang paling, dan mereka memiliki pelacak neon pendek yang mengikuti mereka, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengambil keuntungan. Anda pasti akan menemukan diri di ras mana pengaruh wingman Anda adalah perbedaan antara menang dan kalah. Namun seringkali, kehadiran wingman Anda adalah baik tidak perlu atau hambatan yang sebenarnya. Blocker hanya benar-benar efektif dalam mengambil pesaing yang berada di belakang Anda, dan bahkan kemudian, mereka tidak terlalu diandalkan. Perancang bekerja sebagai diiklankan, tetapi panjang langsung dibutuhkan untuk mendirikan sebuah rancangan yang tepat adalah langka di Palmont Kota, yang membatasi kegunaan mereka. Pramuka adalah yang paling berguna dari tiga karena pelacak neon tampaknya tidak mendapatkan lagi sebagai mobil Anda berkendara lebih cepat, sehingga akhirnya, hanya ada tidak cukup waktu bagi Anda untuk mengantisipasi rute alternatif. Jika Anda tidak menyebut wingman Anda, Anda mungkin mengharapkan dia untuk sekedar hang kembali. Tapi kita menemukan diri kita mendapatkan menabrak dan kotak oleh wingman kami pada beberapa kesempatan. Ini tidak menghancurkan pengalaman, tapi kadang-kadang membuat Anda berharap mereka hanya akan pergi.

Permainan bergantung pada beberapa jenis yang cukup mencoba-dan-benar dari ras, tetapi juga melempar beberapa kurva. Anda akan menemukan banyak hal yang umum, seperti lap sirkuit berbasis ras, point-to-point sprint, dan ras pos pemeriksaan. Tapi ada juga beberapa ras yang unik, seperti ras kecepatan perangkap, di mana berdiri Anda ditentukan oleh MPH kumulatif Anda saat Anda ras melalui serangkaian perangkap kecepatan. Kebanyakan ras berlangsung di jalan-jalan kota Palmont, tetapi ada juga melayang peristiwa, yang dapat terjadi baik pada balap tertutup atau di jalan berkelok-kelok jurang yang mengelilingi kota. Tujuan dalam acara drift untuk mencetak poin dengan membuat drift bersih di sekitar sudut. Mobil penanganan perubahan sepenuhnya untuk acara drift dan merasa jauh lebih licin daripada di sisa pertandingan, yang mengingatkan peristiwa drift ditemukan dalam Need for Speed ??Underground 2.

Anda juga akan menghadapi off dengan bos kru berbeda dalam lembah, dan kejadian ini mungkin menguji kesabaran Anda. Setelah Anda telah mengambil rumput cukup untuk seorang bos kru untuk menantang Anda, pertama-tama Anda akan berpacu dengan dia di sebuah acara kota-jalan standar. Jika Anda mengalahkan dia di sana, Anda akan maju ke salah satu kursus ngarai permainan, yang sempit dan bergelombang. Berikut ini adalah balapan dua bagian, di mana Anda pertama kali harus mengejar bos melalui perlombaan point-to-point, dan kemudian membalikkan peran untuk bagian kedua. Skor Anda pada semester pertama didasarkan pada seberapa dekat Anda tinggal untuk saingan Anda, kemudian di babak kedua, saingan Anda mencoba untuk mengalahkan Anda. Peristiwa ini bisa sangat menantang karena program secara teknis rumit, dan para bos kru cenderung lebih baik, driver yang lebih agresif daripada rata-rata pembalap jalanan. Ada juga sejumlah cara di mana Anda dapat segera gagal. Jika selama balapan kedua, lawan berhasil maju dari Anda untuk lebih dari 10 detik, Anda secara otomatis kalah. Tapi di sisi yang, jika Anda bisa mendapatkan di depan lawan selama lebih dari 10 detik dalam lomba pertama, Anda otomatis memenangkan kedua ras. Juga, tentu saja masing-masing benar-benar penuh dengan tebing. Ini berarti bahwa jika Anda mengambil sudut pada sudut yang salah atau kecepatan, Anda dapat meluncurkan mobil Anda dari tebing, segera mengakhiri balapan. Semua elemen ini dapat membuat kompetisi yang berat tetapi adil. Namun, kegagalan membawa Anda kembali ke paruh pertama duel ngarai, bahkan jika Anda gagal selama babak kedua. Ini semacam titik kecil, tapi itu salah satu yang dapat mengubah duel jurang menjadi tugas nyata.

Minimum Requirement
  • System: 1.7 GHz or equivalent
  • RAM: 512 MB
  • VGA Memory: 64 MB
  • Hard Drive Space: 5300 MB
Screenshoots




Download
Mediafire Password : alisoftware

0 comments:

Post a Comment