Friday, 14 October 2011

Gravity Bike



Gravitasi Bersepeda adalah olahraga yang dimulai lebih dari 30 tahun yang lalu. Dan satu yang terus menggunakan terbaru dalam Teknologi Bersepeda.

Suspensi penuh membentang dan menurunkan frame sepeda. suspensi dan rem BMX garpu Hayes cakram hidrolik. Plug ini ke 20 "Roda Velocity dengan gaya bebas slicks balap dan Anda memiliki kecepatan tertinggi motor menurun.

Racing menurun tanpa engkol atau pedal, pengendara berlutut di selipkan aero balik fairing motor fiberglass. Bukit ini Bawah Rockets telah clocked pada kecepatan lebih, dari 90mph, dan mendapatkan kualifikasi kali lebih cepat dari Jalan menurun lebih dikenal olahraga Luge.

Tentu saja tidak semua orang memiliki beberapa ribu dolar ekstra untuk membakar pada teknologi super tinggi, suspensi penuh, sepeda menurun kecepatan.

Kebanyakan entri pengendara tingkat mulai dengan, dari rak sepeda BMX. Handle bar diturunkan ke posisi dropdown. Engkol pedal dan rantai dihilangkan untuk mencegah mereka dari penangkapan di lapangan secara bergantian kecepatan tinggi. Seringkali kursi pisang atau kursi panjang serfa jenis ditambahkan sehingga pengendara dapat duduk lebih jauh ke belakang. Pasak belakang yang melekat pada atau dekat poros belakang dan sering sebuah barbel dan bobot dimasukkan melalui braket bawah untuk beban tambahan dan tempat untuk beristirahat lutut Anda.

Beberapa perjalanan Pro atas dengan satu sepeda rak dan tempat yang sangat baik di acara-acara. Seberapa baik Anda lakukan adalah di kepala Anda, bukan hanya di bawah kursi Anda.

Orang-orang naik dengan sarung tangan kulit, helm sepeda motor wajah penuh dengan perisai pelindung, pelindung tubuh penuh dan kulit sepeda motor. Aturan terbesar untuk mengikuti ketika melakukan olahraga apapun gravitasi adalah, menghormati dan mematuhi hukum Mobil lalu lintas. Ikuti aturan dan tetap jauh lebih sehat.

0 comments:

Post a Comment