Monday, 31 October 2011

Alien vs Predator 2


Sebagai pengganti pembukaan meninjau tradisional, inilah jawaban untuk pertanyaan Anda mungkin bertanya-tanya tentang: Ya, Aliens vs Predator 2 memungkinkan Anda menyimpan manapun. Bahkan, pertandingan pertama begitu terkenal akhir-tingkat-satunya menyelamatkan sistem nya yang sekuelnya telah menjadi penembak pertama yang bangga tak terbatas yang menyimpan daftar fitur kanan pada kotak. Monolith, mengambil alih seri dari yang berbasis di Inggris Pemberontakan pengembang, juga menambahkan beberapa hal lainnya yang pertandingan pertama tidak memiliki, seperti struktur kampanye yang menarik, browser server di game, beberapa mode multiplayer yang menarik, dan kemampuan untuk bermain semua berbagai tahap kehidupan Alien. Tentang satu-satunya itu berhasil mengacaukan adalah demo pemain tunggal mengesankan dirilis beberapa bulan lalu. Jadi dalam menjawab pertanyaan kedua Anda: Ya, Aliens vs Predator 2 adalah lebih baik daripada demo. Itu lebih baik daripada demo, itu lebih baik daripada Aliens vs Predator aslinya, dan itu salah satu game action terbaik dirilis sejauh ini tahun ini.

The Aliens vs Predator asli pada dasarnya merupakan serangkaian tingkat terkait. Hal ini terkonsentrasi pada menciptakan suasana ketakutan tanpa henti dengan mengandalkan Alien berkembang dengan baik dan terkenal dan alam semesta Predator untuk memberikan sebuah cerita implisit. Untuk sekuel, bagaimanapun, Monolith telah membuat perubahan lengkap. Aliens vs Predator 2 tidak hanya memiliki plot, tetapi juga memiliki salah satu plot yang paling cerdik yang pernah dibangun dicoba pada penembak.

Masing-masing dari tiga tingkat tujuh pemain tunggal kampanye berlangsung secara bersamaan. Peristiwa yang terdiri dari satu hari sangat buruk bagi manusia pengawakan stasiun penelitian di planet LV-1201 disajikan dari tiga perspektif yang berbeda: sebuah subjek penelitian asing, seorang anggota partai berburu predator, dan kelautan kolonial yang merupakan bagian dari tim yang dikirim dalam menanggapi sebuah mercusuar marabahaya. Meskipun setiap cerita mengandung-dirinya sendiri, semua tiga berpotongan pada titik-titik tertentu, dan hasil dari tindakan dalam satu kampanye dapat dilihat pada yang lain. Misalnya, seperti laut, Anda akan menemukan predator terjebak dalam kriogenik pod stasis, yang Anda harus bergerak sehingga bisa cocok ke poros ventilasi. Selama kampanye pemangsa, itu Anda dalam stasis mengamati laut karya kontrol pod, secara tidak sengaja membebaskan Anda. Permainan ini penuh dengan crossover kecil seperti ini, dan itu menjadi hampir seperti minigame itu sendiri hanya menyimpan jejak mereka, jika tidak ada alasan lain selain untuk menghargai tingkat mengesankan pikiran yang masuk ke menciptakan struktur yang kompleks yang mendasari cerita.

Masing-masing dari tiga kampanye membutuhkan waktu sekitar empat sampai lima jam untuk menyelesaikan, tetapi apa yang masing-masing kurang panjang lebih dari membuat untuk kepadatan. Banyak konten telah dikemas ke dalam tingkat ini, setiap orang kaya dengan urutan naskah dan sedikit unsur bermain yang tak terduga. Seperti dalam No One Lives Monolith Selamanya, hampir setiap set karakter manusia yang Anda temui dapat ditemukan terlibat dalam semacam obrolan kosong, sering tentang beberapa kekacauan yang menyebabkan Anda saat bermain sebagai salah satu spesies lain. Obrolan ini terutama jelas dalam kampanye Alien dan Predator, yang keduanya melibatkan perkelahian lebih banyak terhadap lawan manusia dan banyak lagi menyelinap sekitar.

Tidak seperti di, porsi asli besar Aliens vs Predator 2 berlangsung di luar. Grafis yang didukung oleh iterasi terbaru dari mesin Lithtech Monolith, dan, sementara itu memiliki reputasi untuk menjadi teknologi agak di belakang kurva, tentu mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di sini. Jika objek kadang-kadang muncul suatu gumpal kecil, arah seni secara keseluruhan - baik dari segi kesetiaan kepada film dan tampilan dunia lain dari lingkungan luar - adalah tercela. Ketika Anda berdiri di tebing tinggi dan menonton dua dropships kolonial terbang sempurna yang diberikan oleh Anda, tepi kiri, dan terus ke kejauhan, Anda akan segera memaafkan terlalu banyak kuadrat-off beberapa meja kursi.

Pertandingan pertama mengandalkan hampir secara eksklusif pada moody pencahayaan untuk mendukung lingkungan yang agak sederhana yang tampak. Sekuel, sementara tidak membutuhkan begitu banyak sebagai penopang, melanjutkan tren ketakutan-mendorong skema pencahayaan. Lampu keamanan merah, lampu strobo, dan pitch-kegelapan semua dimanfaatkan sangat baik. Bahu-mount lampu dikenakan oleh tentara manusia kebanyakan efek pencahayaan terbaik permainan. Lampu melemparkan kerucut cahaya putih yang menunjuk ke arah mana pun seorang prajurit yang melihat. Efeknya sangat baik ketika penjaga beberapa merayap di sekitar lingkungan keruh, kerucut lampu mereka berpotongan saat mereka menyeberangi jalan.

Soundtrack ini juga sangat baik. Ini campuran murung dari clanks ambien dan mendesis, berdengung bass rendah, dan string melengking. Skor dinamis perubahan komposisi lebih dramatis ketika Anda memasuki pertempuran. Anehnya, sering switch sebelum Anda bahkan sadar bahwa musuh telah terdeteksi Anda, kadang-kadang membuat soundtrack sinyal bahaya yang lebih efektif daripada detektor gerakan laut itu.

Minimum System Requirements
  • PIII 450 or equivalent
  • RAM:
  • 128 MB
  • Video Memory:
  • 16 MB
  • Hard Drive Space:
  • 750 MB
Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware

0 comments:

Post a Comment