Wednesday, 14 September 2011

Gamestop Rencanakan Bikin Tablet Berbasis Game,Rencana Rilis Akhir Tahun Ini


Maraknya pasar tablet nampaknya membuat Gamestop gerah. Mereka berencana untuk turut serta membuat ramai pasaran tablet.
Pimpinan perusahaan, Tony Bartel seperti dikutip dari electronista mengatakan bahwa rencana tersebut memang menjadi salah satu langkah ke depan Gamestop. Dia mengatakan, membuat sebuah tablet game sepertinya langkah yang mustahil. Oleh karena itu perusahaanya memilih langkah untuk membeli sertifikasi tablet Android dan mengatasnamakannya Gamestop.
Namun, lanjutnya, pihaknya memilih untuk mengintegrasikan kemampuan sebuah komputer game ke dalam tablet. Hal ini, ujarnya, menjadi sebuah langkah yang realistis. Langkah tersebut dikatakannya dapat menurunkan budget sebuah tablet game. Nah yang menjadi sasarannya adalah tablet berbasis Android.
Bartel mengatakan, sebuah gamepad menjadi langkah yang sangat bagus. Dia menuturkan, saat ini game modern seperti Warfare 3 yang tak hanya membutuhkan layar sentuh saja. Selain layar sentuh, game-game modern seperti warfare 3 juga membutuhkan streaming internet.
Pengadaan gamepad ini direncakan dapat diwujudkan pada akhir tahun ini. Namun nampaknya persaingan harus dihadapi gamepad ini dengan tablet lainnya, seperti iPad milik Apple.

0 comments:

Post a Comment