Monday, 15 August 2011

Zero S Electric, Motor Anti Polusi


Teknologi memang terus berkembang, namun tidakkah kita sadar, ozon kita yang semakin menipis yang mana tiap hari cuaca semakin hari semakin tak bisa diprediksi, merupakan ulah dari teknologi itu sendiri. Ya, kadang para penggagas teknologi tak begitu peduli dengan apa yang diperbuatnya dengan lingkungan. Nah, tapi ternyata tak semua dari penggagas teknologi itu seakan tutup mata, masih ada orang-orang yang peduli akan lingkungan. Buktinya? Ini nih salah satu produk teknologi yang anti polusi.
Kendaraan bermotor memang menjadi salah satu bagian yang menambah polusi udara. Tapi kehadiran motor Zero S Electric, seakan memberikan udara segar buat kita. Ya setidaknya dari sekian banyak kendaraan roda dua, motor yang memiliki konsep ramah lingkungan ini, bukan mengedepankan perihal kecepatan yang mampu ditandingkan dengan yang lainnya. Tapi setidaknya cukup lumayan juga bagi kita dengan menempuh kecepatan 6 mil per jam. Motor ini mampu berjalan dengan maksimal 60 mil sekali jalan. Soal keiritan bahan bakar, nah motor ini lumayan irit. Motor ini memiliki body Aircraft-Grade Aluminium, ‘Z-Force’ Power Pack yang bisa memacu kecepatan, digital speedometer dan lampu besar seperti yang dimiliki James Bond sudah tentu cukup menarik untuk dikendarai.
Tapi ternyata sepertinya motor ini belum siap dikendarai oleh sembarangan orang, karena dari informasi yang didapat motor ini dibandroll dengan harga yang cukup tinggi. Tapi jika Anda masih tertarik untuk memilikinya, sepertinya siap-siap saja untuk merogoh kocek lebih dalam untuk meraih motor seharga 10.000 USD atau sekitar 110 juta rupiah ini.

0 comments:

Post a Comment