Monday, 15 August 2011

Xbox 360 Terbaru Tampil dengan Tema Star Wars

Kini para penggila starwars dapat tersenyum lega. Xbox 360 yang terbaru akan hadir dengan bertema starwars. Tampilan pertama yang mencolok adalah tampilan robot R2-D2 pada mesin Xbox 360 terbaru. Dengan menggunakan warna dominan putih dan biru, membuat mesin Xbox terlihat seperti tiruan robot R2-D2. Selanjutnya adalah kontroler yang meniru karakter robot C3PO yang berwarna keemasan.
Kepala desainer Xbox, Carl Ledbetter memilih karakter robot R2-D2 dan C3PO dengan berbagai alasan. “Memakai karakter Darth Vader tidak akan masuk akal,” ujarnya. Oleh karena itu akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada dua tokoh robot yang senantiasa muncul di setiap episode star wars tersebut.
Sekilas, jika melihat penampilan R2 di Xbox mungkin akan terasa sedikit janggal. Ini adalah R2-D2, tapi ini juga adalah sebuah Xbox. Mana yang benar? Anda mungkin akan terasa bingung. Di bagian depan mesin, terdapat mata R2, dan juga ada tombol power Xbox. Juga terdapat lengan R2 yang terletak di sebelah tempat disk yang bertuliskan “Xbox 360.” Jika tempat disknya dibuka, maka akan mucnul suara R2 terdapat tulisan “Help me Obi-Wan Kenobi, you’re my only hope.”
Nampaknya Xbox Star wars ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan masa lalunya. Terutama untuk mereka yang benar-benar penggemar sejati Star Wars

0 comments:

Post a Comment