Monday, 15 August 2011

Razer Switchblade PC Game Portable dengan Intel Atom Z960 1.70 GHz

Razer dikabarkan akan merilis PC game portabel terbarunya, Razer Switchable. Mereka mengatakan PC game ini akan menggunakan prosesor intel Atom z960 1.70 GHz. Tak cukup dengan itu, Razer juga menambahkan beberapa software independen seperti Tencent dan Changyou yang berfungsi untuk memaksimalkan tampilan PC ini.

Brad Graff, direktur marketing Razer mengatakan dengan adanya prosesor intel atom z, maka kemampuan switchblade akan meningkat. Dia mengatakan, kemampuan prosesor intel Atom akan membuat PC game ini mampu memainkan game 3D.
Dari video yang beredar di internet, Switchblade mampu memainkan beberapa game yang berikut ini, Starcraft 2, Quake Live, Left 4 Dead 2, World of Warcraft, AION, dan lainnya. Pihak intel mengatakan keberadaan Intel Atom Z690 akan memberikan power 13 persen lebih banyak daripada pendahulunya, z670.

Selain prosesor yang digunakan, pihak Razer belum mengumumkan spesifikasi lainnya. Namun berdasarkan informasi dari CES 2011, mengindikasikan bahwa Switcblade akan menggunakan windows 7 sebagai OSnya. Selain terdapat juga fasilitas 3G, WiFi, sebuah port USB 3.0, dan 128 GB SSD.

0 comments:

Post a Comment