Sunday, 28 August 2011

PlayGo Luncurkan Wireless Audio Streaming Dengan Koneksi USB


Playgo baru saja mengeluarkan sebuah wireless audio dengan koneksi USB plug-and-play. Hardware ini dapat digunakan baik untuk PC maupun Mac.
Hardware audio ini terdiri dari dua komponen. Komponen pertama dihubungkan dengan port USB di komputer, dan yang lain terhubung dengan perangkat audio. Selanjutnya, anda tinggal mendengarkan suara yang jernih melalui speaker, headphone, atau bahkan menggunakan koneksi RCA.
Tampak pada PlayGo ini lingkaran lampu LED berwarna di bagian tengah apabila ada aliran audio.
Selain itu, Playgo ini juga terbuat dari bahan khusus bernama Corian. Meskipun penampakannya seperti plastik biasa, namun Corian ini adalah material yang dibuat oleh DuPont dan digunakan dalam industri bangunan. Sebagai gantinya, tentu harganya cukup mahal. Playgo dijual di Amerika dengan harga 400 USD atau sekitar 3,4 juta rupiah. Transmisi audio dilakukan pada band 2.4 Ghz dan mampu mengalirkan audio 24 bit ke berbagai perangkat audio yang mampu menangkap aliran audio streaming secara wireless tersebut.
Selain itu, Playgo audio streaming ini dapat digunakan secara langsung, tak dibutuhkan sebuah adapter AC pada receivernya. Sistemnya akan langsung menemukan channel antara transmitter dan receiver dan memilih frekuensi yang terbaik. Terdapat dua pilihan warna, yakni orange dan putih.

0 comments:

Post a Comment