Monday, 15 August 2011

Mobil Terbang SkyCar Parajet Kini Siap Dipasarkan

parajet-skycar
Parajet merupakan perusahaan yang sama dan bersungguh-sungguh telah mengembangkan mesin kendaraan terbang dalam beberapa tahun belakangan ini. Kegagalan demi kegagalan telah dilaluinya. Namun dengan semangat yang baru, kini perusahaan tersebut telah kembali beroperasi sejak tahun 2005 an yang lalu. Dan setelah lama ditunggu-tunggu, ternyata skyCar telah siap untuk segera dipasarkan dan dilakukan pre-order sekarang.
Atas upaya dan kerja keras perusahaan Parajet, kendaraan terbang SkyCar ternyata telah banyak mengalami perbaikan dan penyempurnaan, baik dalam hal rancangannya maupun keberadaan mesin yang dipergunakannya sehingga diharapkan nantinya kendaraan ini akan siap dan layak dioperasikan secara baik. Selain itu, perusahaan berharap dari hasil penjualan kendaraan terbang ini, nantinya perusahaan akan dapat meraup banyak keuntungan.
Menurut parajet, setelah bertahun-tahun lamanya dikembangkan, akhirnya kini rancangannya telah mendekati kenyataan. Kendaraan tersebut sepenuhnya telah memenuhi layak beroperasi dan mampu melaju dengan kecepatan 62 mph hanya dalam 4,2 detik saja. Dengan demikian, membuatnya menjadi salah satu kendaraan pertama di dunia yang “bermanfaat karena menjadi mobil terbang yang resmi”. Seandainya Anda menjadi yang pertama memesan, Anda bisa turunkan harganya sebesar 10.000 pound (16.381 USD atau sekitar 160,381 juta rupiah) sekarang dan Anda hanya harus membayar sekitar 50.000 pounds (81.905 USD atau sekitar 610,905 juta rupiah). Ketentuan ini berlaku sebelum dilakukan pemasaran resminya pada akhir tahun 2010 mendatang. Hm, Anda berminat?

0 comments:

Post a Comment