Sunday, 28 August 2011

Kingston Rilis Memori Tercepat 2400MHz Di Dunia

Siapa yang tak ingin menjadi unggul di kelasnya? Berusaha untuk meraih posisi tertinggi memang tak mudah. Berkat kerja kerasnya, kini pihak Kingston untuk pertama kalinya meluncurkan memori bersetifikat Intel yang diklaim sebagai memori tercepat di dunia saat ini.
“Berjalan pada kecepatan 2400MHz, Kingston HyperX dual-channel memori DDR3 yang telah memperoleh sertifikat Intel XMP pada platform Core i7,” papar salah satu juru bicara Kingston melalui e-mail.
Kingston pertama kali meluncurkan memori tercepat di dunia berkecepatan 2400MHz yang berjalan pada 9-11-9-27-2 timing pada tegangan 1.65 volt dan dikembangkan untuk para pecinta game yang ingin menjajal memori baru berkecepatan tinggi.
Menurut Kingston, memori 2400MHz tersebut diciptakan dengan arsitektur desain khusus dan ditujukan pada produksi berkualitas OEM serta memiliki standar pengujian untuk mendapatkan sertifikat Intel yang memang banyak didambakan oleh para produsen lainnya.
Memori ini juga sudah diuji untuk dicocokkan pada mesin berbasis P55 termasuk motherboard Gigabyte GA-P55A-UD4P. Kabarnya memori Kingston berkecepatan 2400MHz tersebut mulai akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2010.

0 comments:

Post a Comment