Thursday, 11 August 2011

Inggris Rusuh, Kristen Stewart Dijaga Polisi

Kerusuhan di Inggris telah berlangsung beberapa hari dan menjalar ke tujuh kota lainnya. Kerusuhan yang terjadi di Inggris tersebut berpengaruh terhadap syuting film 'Snow White and the Huntsman'. Film tersebut dihentikan dan artisnya dijaga polisi.

Film 'Snow White and the Huntsman' sedang menjalani proses syuting di sebuah kota di Inggris. Sejumlah artis yang membintangi film ini seperti Kristen Stewart dan Chris Hemsworth telah berada di Inggris.

Tetapi, terjadinya kerusuhan di negara tersebut, produksi film ini dihentikan sementara waktu demi keselamatan. Tak hanya itu, para artis pendukung film ini juga dijaga ketat. Kedua artis muda itu berada di bawah perlindungan enam polisi.

Seperti dikutip dari DailyMail, Stewart dan Hemsworth diperintahkan untuk tinggal di suatu pedesaan, tempat di mana film ini menjalani proses syuting. Tempat tersebut berada jauh dari pusat kota.

Sedangkan lawan main Stewart, aktris Charlize Theron diketahui belum tiba di Inggris. Di film besutan sutradara Rupert Sandres itu, Theron berperan sebagai ratu jahat. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2012 mendatang.

0 comments:

Post a Comment