Sunday, 21 August 2011

Hotel luar angkasa diluncurkan tahun 2016

foto berita artikel
Perkembangan teknologi yang semakin canggih tak menutup kemungkinan kita sebagai penghuni planet Bumi menjelajah ruang angkasa.Sebuah perusahaan Rusia, Orbital Technologies menawarkan jasa 'hotel' luar angkasa komersil bagi penduduk sipil yang berkeinginan untuk menikmati liburan di luar angkasa. Apabila Anda ingin menikmati penginapan luar angkasa selama lima hari di hotel luar angkasa, Anda harus membayar uang USD1 juta.
Pengunjung akan diantar ke Commercial Space Station yang berjarak 217 mil di atas Bumi dengan menggunakan roket Soyuz. Sesampainya di sana, maka anda bergabung dengan enam turis lainnya (stasiun tersebut belum bisa menampung banyak turis). Fitur yang menjadi andalan Commercial Space Station mungkin adalah tingkapan di sisi kapal, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan Bumi dan bintang-bintang.
Selain itu ada pula 9 perusahaan swasta yang siap meluncurkan paket liburan ke luar angkasa. Untuk para konsumen paket wisata ini lebih terjangkau dibandingkan dengan hotel luar angkasa.

0 comments:

Post a Comment