Sunday, 21 August 2011

Grid 4 Ponsel dengan UI Keren OS Grid dengan Kernel Android dari Fusion Garage


Fusion Garage telah mengumumkan sebuah smartphone baru yang disebut Grid 4. Grid4 merupakan smartphone yang berjalan di atas GridOS (OS modifikasi dari kernel Android). Menurut Fusion Garage, GridOS dapat menjalankan aplikasi Android, tapi menawarkan pengguna  antarmuka berbeda yang bergantung sepenuhnya pada input sentuhan (tidak memerlukan tombol).

Sebagai contoh, pengguna dapat menggunakan signature/tanda tangan mereka di layar untuk membuka penguncian, dan UI berbasis wheel/roda   memungkinkan pengguna “menavigasi secara alami, mudah dan tanpa batasan.” Grid 4 memiliki layar berukuran 4-inci dengan resolusi 800 x 480 pixel, serta prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8255  1Ghz.

Kamera 5-megapiksel dengan flash di bagian belakang dan VGA pengguna menghadap kamera, 16GB built-in penyimpanan dan dukungan untuk kartu microSD ada pada smartphone ini.Bahkan Anda bisa merekam video 720p HD dengan Grid4 ini.
Grid 4 juga mendukung jaringan quad-band GSM / EDGE dan tri-band HSDPA radio, serta Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth 2.1 + EDR. Spesifikasi Grid 4 lainnya termasuk accelerometer, sensor cahaya ambient, magnetometer, dan sensor jarak. Ponsel Grid 4 memiliki harga $ 399.

0 comments:

Post a Comment