Friday, 19 August 2011

5 Plugin Untuk meningkatkan Komentar Ke Blog Anda


Semakin banyak komentar di blog menandakan blog itu rame pengunjung,dan otomatis kredibilitas blog semakin terangkat sehingga blogger semakin semangat menulis, ini dia 5 plugin untuk blog wordpress tersebut :

1.)Plugin Dofollow

Plugin Dofollow memungkinkan Anda menghapus atribut nofollow dari komentar Anda. Nofollow tidak baik bagi blogger yang mencoba untuk meningkatkan pembaca mereka dan mengembangkan jaringan mereka.

2.)Subscribe to Comments

Subscribe to Comments adalah sebuah plugin yang memungkinkan komentator di blog Anda untuk memeriksa kotak sebelum berkomentar dan mendapatkan pemberitahuan e-mail dari komentar selanjutnya. Ini adalah salah satu plugin Wordpress yang paling populer di amerika dan eropa karena alasan sederhana bahwa plugin ini membantu memancing pembaca blog anda untuk kembali berkunjung ke artikel yang pernah dikomentari untuk memberi balasa komentar dari pengunjung sebelumnya.
3.)MyAvatars
MyAvatars adalah sebuah plugin yang menunjukkan MyBlogLog avatar komentator di balik komentar. Ini membuat orang bersemangat untuk berkomentar karena memiliki avatar yang aktraktif.


4.)CommentLuv
PluginCommentLuv adalah sebuah plugin yang akan menambah baris di akhir komentar dengan link ke posting blog terbaru komentator itu. Dengan cara ini komentator juga mendapatkan backlink gratis untuk blog-nya. Ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan komentar dari pembaca Anda dan juga akan membuat pengunjung berkomentar lebih banyak
.

5.)Comment Relish

Ini adalah plugin yang dikembangkan untuk mengirim pesan e-mail ke pengunjung yang berkomentar di blog anda tapi yang belum pernah berkomentar sebelumnya. Ini cara yang bagus untuk menindaklanjuti pembaca Anda yang berkomentar pada posting Anda dan mengundang mereka untuk bergabung dengan feed blog anda.

0 comments:

Post a Comment